replica uhren

replica uhren
replica uhren

2017年12月7日星期四

Salah Kaprah Automatic Vs. Kinetisch

Seiko semakin gencar menawarkan stau mit bewegung Kinetic. Tak hanya dari sisi kemampuan mengisi ulang kapasitor hatanga sangat awet energi, melainkan juga penyematan berbagai komplizen seperti perpetual, GMT, dan sebagainya. Perkembangan Yang Sangat Menarik Perhatian. (Dok. Machtwatch.co.id)
Perbedaan Beberapa Huruf Yang Ternyata Kerap Menyesatkan Banyak Orang.

Seagai Seorang Kolektor Marmelade tangan Yang Cukup Dikenal - Setidaknya Lingkungan Saya Berkiprah - Saya Sering sekali Mendapat berbagai pertanyaan Mengenai Marmelade tangan Daran-teman Yang Tahu mit Hobi Saya Tersebut. Pertanyaan Yang Djujukan Sangat Beragam, Dari Mulai Yang Mudah Atau grundlegende , Sampai Yang Sulit Alias Fortschritt . Salah satu pertanyaan - atau bisa jadi pernyataan - adalah mengenai jam mit messin atau bewegung automatisch dan Kinetic.
Rupanya, walau huruf-huruf awaalnaja hanja berbeda sedikit, akhiran kata "tic" membuat banyak orang mengira bahwa keduanya adalah barang yang sama. Bahka tac sedikit pula yang kebungung bahwa ternyata bewegung automatisch dan kinetische ternyata dua hal yang berbeda jauh - walau memang ada persamaannya.
Ketika saya menyebutkan "ada persamaan" Antara-Bewegung automatisch dan Kinetic, itu juga yang Menjadi shala satu alasan mengapa banyak orang mengira keduanya sama: Menggunakan tenaga gerak für Mengisi daya.
Ya, Bewegung automatisch dan Kinetische Memang Sama-Sama Menggunakan Daya Gerak für Mengisi Daya.Mereka sama-sama memiliki rotor yang digunakan für mengisi daya kear digerakkan mit cara digoyang-goyangkan - sehingga membuat gerakan memutar. Namun hanya sampai von situ persamaannya.

Bewegung automatisch
Nach-IMG_20130801_171017
Pada Bewegung automatische tidak terdapat perangkat elektronik satupun. Semipergerakan verdoppeln ditenagai oleh Hauptfeder atau pro utama, Yang "diisi" lewat putaran Rotor. Pada Marmelade Handaufzug, pengisian Dana dilakukan dengan putaran lewat Krone atau Handaufzug. (Dok. Machtwatch.co.id)
Sebutan automatische mengacu kepada istilah automatische wicklung alias selbstaufzug atau memutar secara otomatis. Hand-Wicklung mit Handaufzug, manuelle Handaufzug-Handaufzug-Krone für Mengisi Daya.
Pada-Bewegung automatisch, pengisian Daya dilakukan tanpa memutar Krone, melainkan diserahkan kepada Rotor Yang terdapat pada Bewegung. Daya hasil putaran rotor disimpan pada Hauptfeder , yang kemudian disalurkan ke roda-roda gir sehingga jarum jam bergerak menunjukkan wakut dan fangsi-fungsi atau komplikasi gelegen. Semua dilakukan secara mekanisch, tanpa bantuan energi listrik.
Ketika Marmelade tangak dikenakan dalam jangka waktu lama, sekitar 48 - 72 marmelade, daya yang tonsimpan der hauptfeder atau macht reserviert, akan habis. Hal itu membuat jam tangan tidak bergangsi und dan harus digerakkan agar daya tersisi kembali.
Sejumlah Marmelade Melengkapi Marmelade automatische Mereka mit mechanischer Handaufzug Yang Berungssi Sebagai "Pembangun Daya" Sebelum Akhirnya Rotor Dapat memperpanjang Macht vorbehalten. Namun produzieren jam setiti Seiko memiliki sejumlah Bewegung mekanik yang bergantung Sepenuhnya pada Rotor, alias tanpa fitur Handaufzug.
Rotrot Pada-Marmelade automatische pada Umumnya berporos di Bagian tengah Bewegung atau Angelpunkt , und Mendominasi hampir separuh Bagian belakang Bewegung. Ketika bergerak sebagian bewegung akan seolah-olah tersapu gerak rotor.
Bewegung P.4000 pada Radiomir 1940 Yang Menggunakan Mikrorotor für Mengisi Daya.Posisinya tidak berada von tengah seeperti kebanyakan mesin otomatis, melanchan di sisi pinggir. Walau Demikian Gangreserve Yang Dihasilkan Mencapai Lebih Dari Tiga Hari. (Dok. Panerai)
Walau demikian ada pula sejumlah bewegung yang menerapkan mikrorotor atau rotor kekil seeperti yang diterapkan oleh producten jam seperti Allgemein, Panerai, Chopard, und sebagainya. Sesuai namanya, rotor pada mikrolotor berukuran kecil dan nampak tidak mendominasi bewegung. Walau demikian mikrorotor tetap mempunyai kemampuan pengisian daya sebaik rotor besar,
Keunggulan Dari Mikrorotor Justru Terletak Pada Ukurannya Yang Bewegung Bewegung Menjadi Lebih Tipis.Shiningga dapat dimasukkan ke dalam wadah Stau mit dem Yan tipis pula, severti halnya Stau jengan Bewegung manuelle Wicklung. Hai ini tentu merupakan solusi bagi für die Produktion Marmelade tangan yang menginginkan Marmelade-Marmelade buatan mereka memiliki mesin automatisches, mit demuan ketebalan minimal.Apalagische Bila Marmelade Marmelade Tersebut Memiliki Komplikasi gelaunt, Yang Bila Mengunakan Bewegung automatische Bias Männer und Frauen Super Teal Dan Tidak Praktis Dikenakan.

Kinetische Bewegung
Bewegung kinetische juga memiliki Rotor layaknya pada Bewegung automatisch. Bedanya, Pergerakan Rotor Pada Bewegung kinetische Mengisi Daya Pada Kapasitor Atau Baterai Isi Ulang. Bewegung kinetische sendiri pada dasarnya adalah Bewegung Quarz. (Dok. Machtwatch.co.id)
Bagaimana dengan Bewegung Kinetic? Harap dicamkan sejak awal, bahwa kalau automatische bewegung tidak menggunakan daya listrik sama sekali alias voll mekanis, bewegung Kinetic justrus mengunakan daya listrik für menggerakkan jarum jam. Ini adalah suatu perbedaan yang sangat und dan mendasar für dipahami.
Bewegung Kinetic, atau kérap disebut sebagai Bewegung automatische-Quarz , Menggabungkan Antara Konsep Pengisian Daya Yang Diterapkan Oleh Bewegung Mekanis automatische Dengamarmelade Bertenaga listrik Atau Quarz. Konsep ini ditemukan, dikembangkan und dan dipatenkan oleh perusahaan jam asal Japanisch, Seiko.
Menurut Seiko, Kinetic Adalah Sebuah Plattform Sepperti Halnya Bewegung Mekanis Dan Quarz. Purwarupa Bewegung Kinetic Pertama Kali Diperkenalkan Oleh Seiko Pada Basel Messe 1986. Es ist für die tägliche Nutzung der Plattform Baru Saat Itu Adalah AGM ATAU automatische Generating Movement. Inilah-Plattform Pertama di Dunia Yang Menguba Gerak Kinetische Menjadi Energi Listrik Pada Marmelade Tangan. Selama 20 tahun pengebangagnya, plattform Kinetic, yang dijual ke pasaran pada 1988 mit dem namen AGS (Automatisches Erzeugungssystem), terbukti sebagai plattform yang ramah lingkungan, akurat und dan tahan lama.
Sama-seperti-Bewegung automatisch, Bewegung Kinetic Juga Memiliki Rotor Yang Digunakan für Mengisi Daya Listrik Yang Disimpan Pada Sebuah Kapasitor Atau Baterai Isi Ulang. Kemudian Menggerakkan Uhrwerk Bewegung Quartz für Menunjukkan Waktu und Funsi-Fungsi Atau Komplikasi Lainnya.
Bila-lama-tidak-digunakan, maka-daya-listrik-pada-kapasitor-akan-habis. Für den Einsatz Kinetic Charger Yang Bergua für Mengis Daya Sekalipun Marmelade tidak digunakan. (Dok. Watchuseek)
Ketika tak digunakan dalam waktu yang lama, jam bermesin Kinetisch - lagi-lagi sama mit bewegung mekanis automatisch - akan kehabisan daya. Perbedaannya, Bila Kraft reserviert Bewegung automatische Rata-Rata Hanja 48 Marmelade, Pada Bewegung kinetische Kraft vorbehalten Bisa Mencapai 1,5 Bulan Sampai 6 Bulan, Tergantung Pada Kaliber Yang digunakan.
Keunggulan tersebut yang membuat Bewegung Kinetische Diterima Baik di pasaran und dan membuat Seiko bersemangat dalam mengembangkan Plattform ini. Misalnya pada 1998 Seiko meluncurkan Kinetic Selbstrelais, pada 1999 mit dem Ultimate Kinetic Chronograph, der kinetischen Perpetual, 2005 Kinetic Perpetual, und der Kinetic Direct Drive.
Pilih Mana?
Terus terang saya adalah penggemar Stau mit Bewegung mekanis, Baik itu automatische maupun manuelle Wicklung. Banyak hal yang membuat saya lebih menyukai jam-jam mit bewegung tserebut. Salah satunya adalah saya sangat menikmati gerak mekanis yang dapat saya amati dari glas gehäuse atau ketika saya membuka fallbackmarmelade mit metall mekanis. Pergerakan jarum yang halus seolah menyapu wählen juga merupakan alasan utama saya lebih menyukai jam mekanis.
Namun, Marmelade Kinetic bukannya tidak menarik. Die Männer sind in der Mensur Sangat Menarik, die Frau vor dem Modell Atau Benduk, die Frau ist in der langen Lingkung und Kepraktisan.
Sulit dipungkiri, bahwa saat ini Seiko Banyak Meluncurkan Marmelade Kinetic dergan Modell Yang Sangat Menawan. Sebagai penggemar Marmelade für Penyelam alias Taucheruhr , Pilihan Marmelade Kinetic für Kegiatan Bawah Luft Sangat Menarik für Disimak, Terutama Bila Dibandingkan mit Marmelade Butterai Bias alias Quarz.
Sebab, mit dem Stift, der bis zum Ende der Waage, Maka Rutinitas Mengganti, die Männer Sadat minim, Atau bahkan Bisa Dikatakan tidak ada sama sekali. Karen pada kenyataannya mengganti baterai pada Marmelade penyelam membuat Marmelade Menjadi rentan terjadi keborcoran atau ketidaksempurnaan fungsi. Denag tidak adanya penggantian baterai, maka risiko tersebut hat die diaperkecil atau dihindari sama sekali.
Dari Perspektive lingkungan, tentu penggantian baterai Stau membuat bumi menjadi rentan péncemaran limbah bahan beracun berbahaya atau B3. Harap diingat bahwa penggantian baterai in überfassung massal, bukan hanya marmelade Anda sendiri. Memang tidak ada daten tentang berapa banyak baterai marmelade yang diganti setiap hari atau setiap tahun, tetapi saya rasa kukup banyak für membuat para pecinta lingkungan khawatir. Apalagischer protokol penggantian baterai, terutama tata cara penanganan limbah baterai tersebut, masih belum jelas.
Keunggulanische Dari Sisi Kepraktisan Bewegung Kinetic Adalah Tentang Rietang Waktu Macht reservierte Marmelade Kinetic Yang jang Lebih Lama Dibandingkan Marmelade Mekanis. Artinya, kalau Anda meletakkan Marmelade selama semingu, lalu mengenakannya kembali, Marmelade tersebut masih memiliki daya yang Zerschlagung Sampai 1,5 Bulan Sampai 6 Bulan. Lalu, mit Kinetic-Auto-Relais, Marmelade bis zum Ende der Mensuaikan-Wakulto-Welle. Jangum-jarum-jarum-yang-berputar-secara-otomatis-menuju-posisi-wakut-saat-itu, rasanya-menjadi-hiburan-tersendiri-bagi-penggemar-jam-tangan-seperti saya.
Bitte sehen uhren replica oder Rolex Air King

没有评论:

发表评论

replica rolex

replica rolex
replica rolex